Rabu, 19 Januari 2011

Perjalanan Wanita Mencintai Seorang Pria

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa kabar semua wahai para pembaca dan yang melihat blog ne??mm,smoga baik2 saja dan keluarga senantiasa dalam keadaan sehat wa alfiat..oh ya ne hanya sekedar berbagi tentang pengalaman atau kisah cinta saya,,mm..berhubung saya ingin berbagi sedikit pengalaman ne..bolehkan??oo,,tentu boleh donkk...

oke,,saya mulai saja...jengjeng..hehehhee ;

pada dasarnya seorang lelaki ingin mencintai dan dicintai oleh seorang makhluk yang dapat membuat lelaki kelepak-kelepek yaitu wanita.. namun terkadang kita kurang mengetahui bagaimana wanita itu mencintai seseorang lelaki sehingga terkadang apa yang diinginkan oleh sang lelaki tidak tersampaikan oleh wanita akibatnya yang ada kecewa,,terkadang juga ketika seorang lelaki menyatakan cinta pada seorang wanita,,mereka belum siap utk diterima atau ditolak..nah sesungguhnya wanita itu memiliki tahapan dalam mencintai seorang pria..ne bahasa Umum aja (kalau ada yg tersinggung) saya pribadi mohon maaf,,ne berdasarkan pengalaman saya saja,,hehehehe..

dan inilah tahapan seorang wanita mencintai seorang lelaki berdasarkan usia :

1. pada saat seorang wanita usia menginjak remaja sekitar 13-14 dia mulai menyukai lawan jenisnya,,mereka masih meraba2 dulu..
2. pada saat seorang wanita menginjak usia 15-17 tahun dia mulai menyukai atau jatuh cinta pada pria yg memiliki sifat Material yang bagus seperti tahan getas,tahan panas,,lho koq lari ke teknik Mesin yach,,hehehhee.just kidding..
ini serius,,mereka masih melihat tampilan luar apakah kita kaya,atau tampan,keren,dsb sehingga yang kata dibawah standar jarang laku di waktu SMA,,(persis donk kayak saya),,hahahaha..mereka mencintai kita bukan berdasarkan hati tapi masih tahap Intelektualitas (materialisme)
3. pada saat seorang wanita menginjak +18 (dewasa) atau saat mereka telah duduk dibangku kuliah pada smster 1-3 mereka cenderung mulai menghilangkan kebiasaan tuk melihat orang dr luarx saja,,pandangan mereka tentang cowok udah berubah bukan lagi fisikly tapi perhatian yg diberikan cowok kepada wanita tersebut
4. pada seorang wanita menginjak usia 23 atau saat mereka telah duduk dibangku kuliah pada smster 5 pandangan mereka sudah bukan materialisme tapi spritualisme..mengapa demikian??karena mereka mulai mencari sosok pendamping hidupnya kelak alias bakal Calon Suami,,yg membuat dia merasa nyaman,aman,dan mencintai dia apa adanya..sehingga disaat seperti inilah terlontar kata dari seorang wanita yang begitu tulus :

"Aku mendambakan seorang pria yang mencintaiku apa adanya (bukan fisikly saja) tetapi dia mencintaiku karena sikap,perilakuq..

ini bukan sesuatu yang tidak mungkin terjadi,,jika anda merasa yakin bahwa dia bisa mencintaimu apa adanya baik cowok ataw cewek jgn pernah lepaskan dia,,klo pun dia terpaksa lepas dari kita yakin dan percaya suatu saat dia akan menyesal apabila tidak menemukan cowok ataw cewek seperti kita..

inilah tips atau unek-unek dr saya,,semoga bermanfaat bagi semua..dan apabila ada kata kurang berkenan saya peribadi selaku penulis mengucapkan selamat lebaran,,heheheheh..artinya itu saya minta maaaf sebesar-besarnya..

2 komentar:

  1. Haha...betu, betu, betul ^_^v
    Sy rasa sebagian besar wanita memang demikian :)

    BalasHapus
  2. ninis : thanks atas kommentx,,yach ini berdasarkan pengalaman pribadi saya sendir +mengamati disekitar kita bahwa terkadang klo kita jalan2 ke mal lihat orang berpasangan jalan (kekasih atw tunangan) pd umumx cewek cuantik skali n cowk biasa ja tidak cakep dan tidak jelek..hehehe

    BalasHapus