Minggu, 23 Januari 2011

Kekaguman Pada Asmirandah

Asslamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

alhamdulillah rabbil alamin, segala puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT karena masih memberikan saya kesempatan dan kenikmatan tuk hidup,iman dan lain sebagainya yg tiada mungkin aq dapat hitung dan tidak lupa saya panjatkan shalawat dan salam kepada sosok manusia yang paling indah akhlaknya yaitu Rasullah Muhammad SAW krena berkata jasa n perjuangan beliau kita dapat menikmati indahnya Islam..

oh ya,,ini hanya sebuah cerita saya pribadi..disini saya persilahkan bagi pembaca tuk tertawa,kagum,atw entahlah perasaan pembaca yg jelasnya semua pembaca Heppy..bukan Happy Salma yach,,wkwkwkwkwkwkw..

sebenarnya saya sangat ingin hanya dia yg tahu mengapa aku sangat menganggumi dia tapi gak apa2lah,,toch aq juga bukan siapa2 ,yg begitu datang gossip para wartawan datang padaku,,Hahahahahah..Ngarep Mode : On..mw jadi selebritis..tapi tulisan ini jujur dari hati yg paling dalam yg entah berapa kedalamanya..

mmm,,mungkin para pembaca mengatakan dalam bahasa Makassar "Sallona" (lama banget)..oke..kita mulai saja,,jejejejeng,,hehehehe :

awalnya aq tuch orang paling malez menganggumi seorang  artis bahkan mw cari tahu seluk beluk kehidupan secara mendetail aq tidak pernah lakukan sebelumnya,,palingan nonton Insert,Kiss,Hot-Shot dan kawan-kawan tuk mengetahui berita terbaru tentang kehidupan artis,,namun skrg jarangmi kudengar soalx kmrin ntuh sibuk banget Kuliah..oh ya aq kuliah di teknik mesin Universitas Hasanuddin ,Makassar saat ini saya sedang mw memasuki semster 8..loh siapa yg tanya??klo aq sieh jawabnya" Sekilas Info",,hehehehehehe.. baiklah kita gunakan istilah Mas Tukul "Kembali Ke laptop"...serius maksudnya..

oh ya,,saat itu aq sedang melaksanakan kerja praktek di Pertamina Balikpapan,Kalimantan Timur..pada saat itu aq sedang istirahat dan daripada tidak ada dibuat mending nonton Tipi,,hehehehe.. dan disaat itu aq menonton sebuah tanyangan infotaiment d RCTI,,nah saat itu ada pertanyaan wartawan yg diajukan ke artis tersebut "Tipe Cowok yg diinginkan oleh Asmirandah seperti apa???",,dan Asmirandah menjawab" tipe cowok yg saya inginkan simple saja yg jelasx  bisa terima saya apa adanya dan bisa memahami profesi (mohon maaf andah klo ada redaksi yg kelupaan) maklum udah hampir lupa soalx kurang lebih tujuh bulan ,,Juni 2010..entah kenapa saat mendegar jawaban itu tiba-tiba hatiku tersentak dan berkata" ini mungkin yang aq cari sosok wanita yg mw terima saya apa adanya (maklumlah tampang serba paspas tidak cakep atw tidak juga jelek,,kelas menengahlah),,hehehe..
sepulang dari kantor saya pun mandi,sholat maghrib dan kembali kuliaran di luar rumah tante mencari warnet..
di warnet aq membuka Om yg paling terkenal yaitu Om Google,,lalu ku mencari foto Asmirandah dan esoknya krn klo Kerja Praktek terkadang membuat bete untungx ada laptopnya teman,,aq maanfaatkan program photoshop..

di Photoshop aq mulai mengedit dan menggabungkan foto saya dan foto asmirandah berdampingan dengan background yg bermacam-macam yg sesuai dengan foto tersebut,,awalnya pada saat yg pertama jadi aq langsung tersenyum-senyum kagak jelas dan tertawa sendiri,,hahahaha..nah aq teruskan sampai terbuat dengan judul foto ngarep 4..
esoknya aq download lagi foto asmirandah yg luar biasa banyak di Om google dan melanjutkan proyek gila tersebut yg terkadang membuat saya tersenyum sendiri,,^_^..
dan terbentuklah foto itu sampai foto ngarep15..
dan tidak sampai disitu,,baru kali ini aq mw mencari informasi artis atau seleb sampai mendalam,,ku tanya lagi Om google..ternyata Om google memberikan banyak situs tentang asmirandah..
dan setelah membaca semua tentang asmirandah,,satu kata yg saya ucapkan saat itu Subhanallah,,ini betul-betul membuat saya terkagum,,bukan krena kecantikan tapi murni karena kepribadian yg saya acungkan jempol..sampai2saya tulis status di FB saya "
"Aku menganggumimu bukan krena kecantikan luarmu,tapi aq menganggumi karena kecantikan dalam (Inner beuaty)..
dan entah mengapa aq pengen tulis surat buat asmirandah..disaat surat itu sudah selesai diprint dan kubungkus dengan sebuah amplop yg biasa digunakan tuk melamar kerja..nah jadi masalah saat itu aq tidak tahu di mana Alamat asmirandah di jakarta,, lalu di amplop itu kutuliskan

Kepada Yth
Asmirandah Zantman
di -
   Jakarta,,

mungkin modal keberanian aq coba bawakan ke tiki,,nah petugas tiki disitu mengatakan ini tidak bisa dikirimkan karena alamatnya tidak lengkap,,mungkin waktu sy pulang petugasx itu Ketawa,hihihihi..dan aq bawa kembali amlop itu yang pada saat itu dalam keadaan hujan,,dan sesampai di rumah tante,,aq cepat menaruh amplop itu ke dalam tasku yg jarang kubawa pergi saat Kerja Praktek di Pertamina agar temanku itu tidak tahu tentang itu amplop itu..

perjuanganku tidak terhenti sampai disitu,,saya terus mencoba agar saya bisa mendapatkan alamatx asmirandah..dan sy coba menanyakan hal itu kepada rekan saya yg sudah cukup lama di jakarta,,dalam pikiranku "kali aja ditahu"ternyata mereka semua tidak mengetahui dimana lokasi tempat tinggal asmirandah,,aq coba korek di semua situs mulai dr Facebook,twiiter saya tidak berpikir lagi "ini palsu atw asli yg penting aq add aja dulu..

wulan dipucuk datang pun tiba,,aq coba cari d twitternya dan akhirnya ku menemukan twit dengan nama @ndah_Asmirandah,,dalam hatiku berkata ya ini yang aslinya dan aq pun terus mencoba menjalin komunikasi dengan andah karena diriku sadar diriku bukanlah siapa2,,aqlah hanya seseorang lelaki biasa yg duduk di bangku kuliah Teknik Mesin Unhas yg duduk di Semester 7..

kubuka blog LovAndah dan kubaca baris-tiap baris,,dan sekali lagi kepalaku dibuat geleng2..tapi geleng2nya ini bukan kayak yg d disko hehehehe,,jgn berprasangka dulu aq tidak pernah menginjak t4 sperti itu dan itu hanya kulihat ditipi..tetapi geleng2ku karena kekagumanq bertambah sama andah,,subhanallah orang tua ternyata religius dan andah orangx senantiasa mengingat Allah SWT dan tidak macem2..hehehehe..klo macem2 kue donk,,heheheheh..Just Kidding

satu lagi yang membuat saya kagum sama andah yaitu tidak pernah saya melihat andah ikut dalam iklan sabun mandi entah itu Lux dan sebagainya karena saya juga hobi nonton tipi dan hal itu yg membuat saya salut ama andah karena menurut saya model  iklan sabun mandi (khususx wanita) itu tidak menjaga daerah privasinya,klo cowok sieh gak apa2,krn yg menyangkut mandi itu selamanya adalah area privasi..dan saya salut lg sama andah krena iklan yg dia tampil  adalah iklan yg tidak macam2 seperti jenis makanan dan minuman seperty gerry salut,coca cola,dan sebagainya..(seharus para artis mencontoh seperti ini,sehingga menjadi teladan yg baik bwt para fansnya) namun itu semua adalah hak semua orang mw tampil bagaimana tapi setidaknya masih berada di norma2 yg berlaku di Masyarakat..

dan ketika saya melihat fotox andah di Om gooogle,subhanallah cuantik skali pake jilbab..sampai2 sy membuat lagi di photoshop konsep pernikahan saya dan asmirandah,,(ini cuma khayalan tingkat tinggiku saja),,bisa saja terjadi atw tidak,hanya Allah SWT yg tahu  dan terkadang itu yg bwt saya tersenyum sendiri dan saya tidak berani publikasikan ke publik,,ini area privasi "hahahaa,,(berlaga seleb mode : On) maka saya hanya mengoleksi di Laptop atw d FD saya..

inilah mungkin sbgian alasan,Mengapa  sya sangat mengangumi seoraang asmirandah,,dan hanya ada satu artis yg saya sangat kagumi yaitu Only Asmirandah,,what ever kt orang setelah membaca,,toh ini hal yg positif,,klo ada tertawa membaca berarti saya  telah  membuat anda bahagia,,dan saya pribadi mohon maaf yg sebesar-besarnya ats kesalahan kata atw yg kurang berkenan di hati para pembaca sekalian..
saya juga meminta maaf khususnya yg syaa pake nama disini adalah asmirandah bila ada kata yg kurang berkenan di hatinya andah ,krena saya tulis ini setulus hati dengan penuh rasa kejujuran aq tidak peduli orang menertawakanku yg jelasnya aq telah menuangkan pikiran dan hati saya d sini..

4 komentar:

  1. huahahahahahahaha
    :gila:
    ckckckck

    BalasHapus
  2. hahahahaha,,ini kan original tidak ditemukan di toko mana pun hax di blog ne saja...

    saya menuliskan mengalir aja begitu dr Hatiku..hehehe

    BalasHapus
  3. sama2,thanks juga andah udah mw berikan komentar di blog saya.

    mmm,,mungkin andah tertawa n tersenyum ktika membaca blog di atas..

    BalasHapus