Senin, 24 Januari 2011

Pacaran sehat Yuk

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah rabbil alamin, segala puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT karena saya masih diberikan kesempatan yaitu berupa kenikmatan dan kehidupan sehingga saya bisa kembali menuangkan pikiran saya di Blog ini dan tidak lupa saya panjatkan salam dan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW krena berkat Jasa beliau sehingga kita bisa menikmati indah islam

oh ya,,nah ini hanya saran dan tips bagi teman-teman yang lagi jalan ama cewek atau cowoknya alias yg lagi pacaran.. nah sebelumnya kenapa itu pacaran pada umumnya identik dengan hal yang negatif,,padahal pacaran itu ada juga sisi positifnya..??karena pada umumnya mereka pacaran tapi tidak mengerti bagaimana cara pacaran yang sehat??akibatnya yang ada pacaran itu identik dengan ciuman,,seks bebas diluar nikah,pelukan dan sebagai karena itulah yg pada umumnya orang tonjollkan karena tidak mengerti bagaimana cara pacaran sehat..

apa sieh definisi menurut para pembaca??mmm,,mungkin banyak sekali..bolehka aq berpendapat??boleh donk,,kan ini Blog aq,,hahahahahaha... menurut saya pacaran itu adalah penyatuan perasaan cinta antara dua insan manusia sehingga yang akan keluar adalah kasih sayang,,cinta,perhatian,,menjaga.. tapi mengapa pacaran identik dengan hal yang negatif..menurut saya pacaran itu sama halnya muamalah artinya hubungan antara manusia dengan manusia..

nah,,ini tips dari saya bagaimana cara berpacaran yang sehat dan ini yang selama ini saya lakukan terhadap pacar - pacar saya yang dulu :

1. carilah wanita atw pria yang bisa menerima kita apa adanya !!! artinya yg bisa menerima kekurangan dan kelebihan kita, klo blom dapat seperti itu minimal kita yang mencintai dia apa adanya
2. memahami apa sieh itu pacaran sebenarnya?? dengan memahami betul pacaran seperti apa maka yg lahir adalah pacaran yang sehat
3. berikan pantangan yg km lakukan kepada cewek kamu yg kamu pegang teguh misalx sy tidak akan menyentuh maaf ya " kemaluanmu" dan "bibirmu" sebelum kita menikah,,aq menyentuh kedua hal tersebut bila kita sudah nikah..
4. berikan pantangan yg km lakukan kepada cewek kamu " kamu tidak boleh memeluknya" karena memeluk,mencium bibir cewek kamu maka akan merangsang ke daerah terlarang (pasti kalian mengerti) heheheh
5. saling Menghargai,,bila dia memberikan batasan kepada kamu..misalnya dia tidak ingin dipegang maka hargai keputusan pacar kamu,,
6. memahami kita pacaran sama cewek kita??tujuan pacaran kita sebenarnya pengen mengenal bagian terdalamnya dia,,eh jangan ngeress dulu..maksud aq itu sifat pacar kita seperti apa sehingga kita belajar tuk memahami dia
7. klo lagi berdua jalan entah di mal,di bioskop yang jelasx bukan di kuburan,,nanti dikiraiiin acara uji nyali,hahahaha...bersikap sewajarnya aja..klo aq sieh dulu palingan gandeng tangan dia itu aja sambil jalan
8. berani tuk berkomunikasi dengan orang tua cewek kita,,entah itu bercanda,yg jelasnya kita betul2 akrab dengan ortux,,
9. bila diberikan peraturan ama ortu cewek kita misalnya si A sebelum jam 9 malam harus pulang ke humz,,maka sebagai pacar kita harus antar cewek kita pulang tepat sebelum jam 9 malam..lah bagaimana klo tidak ada jam malam?? tetaplah harus dibawa pulang min sebelum jam 10,,klo dibawa terus nanti jam 12 malam dia berubah,,hahahaha. itu akan melatih kita utk menjadi pacar yg bertanggung jawab..
10,,nah ini mungkin tips penutup dari saya,,pahami dulu kenapa kita jadi pacarnya dia??nah sebenarnya klo saya pribadi pacar itu adalah amanah dr Allah SWT bwt saya,,artinya apa?? saya mesti jaga dia,merawat dia sebaik mungkin sehingga dia betul2 terjaga keseluruhan hingga klo jodoh smpai menjadi istri

ini hanya sebuah saran bwt teman-teman sekalian yg lagi pux pacar,,terserah teman-teman mw ikuti saran saya atau tidak itu hak teman-teman sekalian,,tapi satu pesan saya hargai cewek teman-teman seperti engkau menghargai Ibu mu sendiri..saya berharap sieh,,mudah-mudah gaya pacaran teman-teman udah menjadi gaya pacaran yang sehat..

bila ada kata yg kurang berkenan saya selaku penulis ini memohon maaf yg sebesar-besar karena diriku tidak luput dr kesalahan karena aq hanya manusia biasa dan bila ada yg menurut pembaca sekalian ada benarnya itu datang dari Maha Benar yaitu Allah SWT..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar